KORDINASI UPAYA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WBK, KANWIL KUMHAM KALTIM BERKUNJUNG KE PERWAKILAN BPKP KALTIM DAN OMBUDSMAN PERWAKILAN KALTIM

1. cover berita bgaus

Samarinda, 23 September 2020  

Dalam rangka mengetahui penilaian dan dukungan dari instansi terkait, Tim  Pokja WBK Kanwil Kemenkumham Kaltim berkunjung ke Perwakilan BPKP Provinsi Kaltim serta Ombudsman Perwakilan Kaltim. Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Agus Subandriyo) dan Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor) yang tidak bisa bergabung bersama rombongan karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan,  kunjungan ke instansi tersebut  dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Agus Sartono) bersama dengan staf Humas RB dan TI melaksanakan silaturahmi sekaligus meminta dukungan dan saran  terhadap upaya pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang saat ini tengah dalam tahap dimulainya pelaksanaan survey oleh TPN.      

Kunjungan yang dimulai ke BPKP tersebut disambut baik oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur (Supriyadi) dengan mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19

“Semoga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim mendapatkan predikat WBK di tahun 2021 dan menjadi Kementerian yang mengutamakan tingkat pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ujar Supriyadi.   

Kemudian dilanjutkan kunjungan ke Ombudsman Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur yang disambut langsung oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Kalimantan Timur (Kusharyanto, S.H.,M.A) yang menyampaikan senang dan bangga terhadap Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur yang telah berhasil di usulkan menjadi Satker yang berpredikat WBK di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

sudah saatnya Kanwil Kemenkumham Kaltim mendapatkan WBK, semoga dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kanwil Kemenkumham Kaltim dapat meraih predikat ini,” tegas Kusharyanto.  (Red.Humas Kanwil Kaltim)

2. isi berita bagus 2. isi berita bagus 2. isi berita bagus 2. isi berita bagus 2. isi berita bagus


Cetak   E-mail