KANWIL KUMHAM KALTIM GELAR EVALUASI WBK DARI ITJEN KEMENKUMHAM RI MELALUI INSPEKTUR WILAYAH IV

1. cover berita bagus

Samarinda - Rabu (21/04/2021). Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melalui Inspektur Wilayah IV selaku Tim Penilai Internal (TPI) menggelar kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Tahun Anggaran 2021 selama tanggal 19 April s.d. 02 Mei 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.    

Pada hari ini merupakan hari pertama pemeriksaan Evaluasi  Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada satuan kerja Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan, LPKA Kelas II Samarinda, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balikpapan dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan.       

Kegiatan dimulai dengan pembacaan regulasi pada Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dibacakan oleh Dwi Ari Wibowo selaku Ketua Tim dari Inspektur Wilayah IV yang menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan Panel TPI sebagai media untuk memberikan keyakinan yang memadai bahwa proses Evaluasi TPI telah dilakukan sesuai kriteria yang ditetapkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah.   

“Saya berharap agar seluruh satuan kerja yang ada di Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur khususnya satker yang paparan pada hari ini dapat menyampaikan seluruh data dukung pada setiap 6(enam) area perubahan dan setiap Kepala Satuan Kerja juga wajib mengetahui perubahan-perubahan tersebut agar kami selaku TPI dapat merekomendasikan satker tersebut untuk diusulkan kepada Tim Penilai Nasional (TPN),” ucap Bowo.            

Ditengah kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Sofyan) dengan didampingi Kepala Bagian Program dan Humas (Agus Sartono) dan Kepala Bagian Umum (Hendy Emil) meninjau langsung jalannya Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. (Red.Humas Kanwil Kaltim)

2. isi beriata bagus2. isi beriata bagus2. isi beriata bagus2. isi beriata bagus


Cetak   E-mail