WAR ON DRUGS, SOFYAN JALIN SINERGITAS DENGAN KBNNP KALTARA

cover

Tarakan – Usai melakukan peninjauan ke Lapas Kelas IIA Tarakan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) kembali menjalin sinergitas dengan Kepala BNNP Provinsi Kalimantan Utara (Brigjen. Pol Rudi Hartono) di Kota Tarakan, Minggu, (19/06/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Kakanwil didampingi secara langsung oleh Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Pujo Harinto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi) dan Ka-UPT dijajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.    

Kakanwil menyampaikan bahwasanya sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Kaltim dan BNNP Provinsi Kalimantan Utara harus selalu dijaga, sehingga koordinasi dan kolaborasi dapat berjalan dengan maksimal untuk memutus dan membasmi penyebaran Narkoba di Provinsi Kaltimtara.,

“Kolaborasi dan sinergitas harus terus dijaga, semua itu untuk satu tujuan agar tetap semangat untuk memerangi peredaran Narkoba di Provinsi Kaltimtara.” Pungkas Sofyan.

Diakhir pertemuan Kakanwil berharap agar Kanwil Kemenkumham Kaltim dan BNNP Provinsi Kalimantan Utara dapat saling bahu membahu untuk membasmi peredaran gelap Narkoba di Provinsi Kaltimtara dan selalu mendukung seluruh program yang ada di dalam Lapas dan Rutan yang ada di jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim untuk mewujudkan Kaltimtara bebas dari peredaran Narkoba. (Red. Humas Kumham Kaltimtara / SPR)  

2. sinerg

2. sinerg


Cetak   E-mail