KEPALA DIVISI YANKUMHAM LANTIK NOTARIS PENGGANTI KOTA SAMARINDA

WhatsApp Image 2023 03 11 at 12.09.21

Samarinda, tanggal 10 Maret 2023

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Dulyono) melantik Notaris Pengganti Samarinda (Gabriela Dwi Larasati Kerawaing) di hadiri oleh Saksi (Yarnawati dan Rima Kumari), Rohaniawan Katolik (Wilfridus Samdirgawijaya) yang berlangsung di ruang rapat Kepala Bidang Pelayanan Hukum, pelantikan notaris tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Ketua Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Samarinda .

 Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada Sub Bidang Administrasi Hukum Umum sebagai pengemban tugas dan fungsi memberikan pelayanan kepada Notaris yang sedang melaksanakan cuti dan menunjuk Notaris Pengganti untuk menjalankan jabatan sebagai Notaris sampai dengan waktu yang telah ditentukan dan ditetapkan.

Dalam amanahnya Dulyono menyampaikan kepada Notaris Pengganti yang baru dilantik, dalam menjalankan jabatanya sebagai Notaris Pengganti Kota Samarinda harus Amanah, Jujur, Mandiri dan tidak berpihak dan menjaga sikap dan tingkah laku, serta menjalankan kewajiban sesuai kode etik profesi. Kehormatan martabat, tanggung jawab, dan harus merahasiakan isi akta. mengingatkan kembali akan pentingnya notaris menjalankan tugas dengan penuh kejujuran, objektif dan bertanggung jawab. juga menyampaikan agar dalam menjalankan tugas notaris jangan sampai timbulnya masalah yang berkepanjangan penyelesaiannya.

WhatsApp Image 2023 03 11 at 12.09.21WhatsApp Image 2023 03 11 at 12.09.21WhatsApp Image 2023 03 11 at 12.09.21


Cetak   E-mail