JALIN SINERGI PENGAWASAN ORANG ASING DAN PENGAMANAN PELABUHAN, KAKANWIL SOFYAN KOORDINASI DENGAN DANLANAL BALIKPAPAN

1 danlanal

BALIKPAPAN – Masih dalam kunjungannya di Kota Balikpapan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Sofyan lakukan koordinasi dengan Komandan Pangkalan TNI-Angkatan Laut (Danlanal) Balikpapan dalam rangka menjalin sinergitas pengawasan orang asing dan pengamanan Pelabuhan Semayang Balikpapan, Minggu (12/03/2023).

Bertempat dikediamannya, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz menyambut hangat kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) bersama dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan Wahyu Gumilang.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin sinergitas terkait tugas dan fungsi Keimigrasian yaitu pengawasan terhadap orang asing serta pengamanan di Pelabuhan Semayang Balikpapan.

“Kami berharap, sinergi yang selama ini terbangun antara Kemenkumham Kalimantan Timur khususnya Imigrasi dengan Lanal Balikpapan terus terjaga, dalam rangka saling mendukung pelaksanaan tugas masing-masing, terutama dalam pengawasan orang asing di wilayah laut Balikpapan dan pengamanan TPI kami yang ada di Pelabuhan Semayang” ucap Sofyan.

Kolonel Rasyid menyambut baik atas upaya yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur dan Jajaran dalam rangka menjalin sinergitas yang baik dan berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah laut Balikpapan dan sekitarnya. (Red. Humas Kumham Kaltim/Y)

2 danlanal

2 danlanal

2 danlanal

2 danlanal

 


Cetak   E-mail