TIM KANWIL KUMHAM KALTIM TINJAU LAHAN DAN BANGUNAN DI LAPAS TARAKAN

1. cover

Tarakan - Dalam upaya melakulan inventarisasi dan  memanfaatkan lahan kosong yang ada pada Unit Pelaksana Teknis,  Tim Kanwil Kemenkumham Kaltim melakukan peninjauan  ke Lapas Kelas IIA Tarakan, Rabu (15/3/2023). Tim terdiri dari Kasubag. Program dan Pelaporan (Riandi Tampubolon) didampingi staf Sub Bagian Program dan Pelaporan.

Setiba di Lapas Kelas IIA Tarakan, Tim Kanwil disambut baik oleh Kalapas  (Mohammad Ridwantoro) beserta jajaran. Kalapas menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kanwil.

“Galilah apa yang perlu digali untuk keperluan kantor kami, agar sarana dan prasarana yang kurang di sini dapat terpenuhi, sehingga dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada WBP dan masyarakat" Ucap Toro.

Pada kesempatan tersebut, Kasubag. Program dan Pelaporan (Riandi Tampubolon) juga menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan yaitu untuk melakukan peninjauan lahan ex Rutan Tarakan serta pengumpulan data dukung terkait usulan pembangunan pagar keliling serta rencana penataan ulang Lapas Kelas IIA Tarakan., Pungkas Riandi.

Kemudian Tim Kanwil Kemenkumham Kaltim melanjutkan kegiatan dengan melakukan  peninjauan lahan dan bangunan di area Lapas Kelas IIA Tarakan dengan  didampingi Pejabat Struktural di Lapas Kelas IIA Tarakan. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

6. berita

6. berita

6. berita

6. berita

6. berita


Cetak   E-mail