MANTAPKAN PERSIAPAN OPINI KEBIJAKAN, BIDANG HAM LAKUKAN KOORDINASI DENGAN INSTANSI TERKAIT

1asasa

Samarinda 17 Maret 2023

Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan hasil analisis kebijakan hukum dan hak asasi manusia di wilayah maka perlu dilakukan sosialisasi kepada pemangku kepentingan (stakeholder) agar hasil analisis kebijakan yang dilakukan Balitbang Hukum dan HAM dapat dimanfaatkan sebagai bahan/data dukung dalam perumusan kebijakan maupun penyusunan rancangan perundang-undangan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah.

Kegiatan  sosialisasi hasil analisis strategi kebijakan melalui diskusi daring Opini Kebijakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur akan di helat pada tanggal 13 April 2023.

Guna mendukung hal tersebut Tim Opini Kebijakan Kanwil Kemenkumham Bidang HAM yang di komandoi Kasubbid P3Kumham (Sumarno) melakukan koordinasi dengan Stasiun TVRI Kaltim dan Fakultas Hukum Unmul Samarinda. Kepala TVRI Kaltim (Dra. Mujiati, M. Si) menyambut baik pelaksanaan kegiatan dimaksud dengan bersedia memberikan rekomendasi Moderator yg terbaik dari TVRI guna keberhasilan dan kelancaran acara.

Selaras dengan Kepala TVRI Kaltim, Dekan Fakultas Hukum Unmul Samarinda (Dr. Mahendra Putra Kurnia, S.H., M.H) juga bersedia berkolaborasi dgn Kanwil Kemenkumham Kaltim dengan mempersiapkan materi khusus untuk dipaparkan dalam kegiatan nanti.

Koordinasi yang inten sejauh ini telah dilakukan Tim Opini Kebijakan Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim dengan harapan Opini Kebijakan Hukum dan HAM mendapatkan hasil yang maksimal. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

  WhatsApp Image 2023 03 17 at 15.06.14WhatsApp Image 2023 03 17 at 15.06.14WhatsApp Image 2023 03 17 at 15.06.14 


Cetak   E-mail