WEEKEND SEHAT, KADIVMIN AJAK PEGAWAI LAPAS SENAM SEHAT DI SAE LANUKA

1asa

Nunukan – Menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga  merupakan salah satu upaya jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dalam meningkatkan imunitas  tubuh, pada hari ini Sabtu, (18/03/2023) Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro) bersama jajaran Lapas Kelas IIB Nunukan melaksanakan senam sehat bersama.

Senam yang digelar di area Sarana Asimiliasi dan Edukasi Lapas Kelas IIB Nunukan tersebut diikuti oleh Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Kelas IIB Nunukan. 

Pegawai terlihat  antusias mengikuti setiap gerakan senam yang dipimpin oleh 3 (tiga) orang Instruktur senam. Maksud dan tujuan dilaksanakan senam  adalah untuk meningkatkan  kesehatan dan kebugaran tubuh masing-masing pegawai, sehingga tetap semangat dan maksimal dalam melaksanakan tugas  di Lapas Kelas IIB Nunukan. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro) yang menyampaikan kepada jajaran Lapas Kelas IIB Nunukan agar rutin  melaksanakan senam tiap minggunya.,

“Kesehatan adalah aset kita yang sangat berharga, jangan sampai kesehatan yang kita miliki ini dapat mempengaruhi aktifitas kita sehari-hari, oleh karena itu kita harus tetap sehat, sehingga  pelaksanaan tusi dapat terlaksana secara optimal,” Pungkas Itun.

Kadivmin juga mengintruksikan kepada seluruh pegawai agar tetap melaksanakan monitoring dan pengecekkan disetiap area di Lapas Kelas IIB Nunukan.,

“Setiap pegawai harus memiliki rasa tanggungjawab atas setiap keamanan dan ketertiban diarea Lapas, sehingga kita dapat meminimalisir setiap risiko yang dapat mengancam situasi keamanan  didalam Lapas,” Jelasnya.            

Kemudian Kadivmin didampingi jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Nunukan melakukan peninjauan di area Sarana Asimiliasi dan Edukasi Lapas Kelas IIB Nunukan yaitu Tugu Mandau yang berlambang dengan tiga simbol tugu yaitu Mandau, Tameng dan Tombak. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa


Cetak   E-mail