PASTIKAN SARPRAS MAKSIMAL, KAKANWIL DAN KADIVMIN SAMBANGI KANIM NUNUKAN

1asasa

Nunukan – Pastikan sarana dan prasarana sesuai SOP, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan, Sabtu, (18/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro), Kepala Bagian Program dan Humas (Munaji) dan Sub Bagian Program dan Pelaporan (Riandi Tampubolon). Setiba dilokasi, Kakanwil disambut oleh Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan.

Pertama-tama Kakanwil berkeliling di area pelayanan dan berbincang secara langsung dengan petugas Kanim Kelas II TPI Nunukan atas layanan keimigrasian yang telah diberikan kepada masyarakat, dalam kesempatan tersebut Kakanwil melihat secara langsung proses dan alur pelayanan yang diberikan oleh petugas Imigrasi Nunukan.

Kakanwil juga melakukan pengecekkan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Kanim Kelas II TPI Nunukan, ia berharap agar seluruh pegawai  selalu melakukan pemeliharaan dan perawatan atas sarana dan prasarana yang telah dimiliki.,

“Tanamkan jiwa memiliki di masing-masing diri kalian, jiwa memelihara,  dan rasa tanggungjawab atas sarpras yang ada, karena pelayanan akan berjalan dengan baik dan maksimal apabila didukung dengan sarpras yang memadai dan terpelihara dengan baik” Jelas Sofyan. 

Diakhir arahannya, Kakanwil menghimbau kepada seluruh jajaran yang ada di Kanim Kelas II TPI Nunukan agar selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan tetap mengutamakan Tata Nilai PASTI, serta selalu semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat agar dapat meraih predikat Wilyah Bebas dar Korupsi (WBK)  pada tahun 2023 (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asas2asas2asas2asas2asas2asas


Cetak   E-mail