TINGKATKAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN, KAKANWIL SAMBUT KUNJUNGAN TIM BIRO KEUANGAN

1asasas

Samarinda – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) didampingi Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN (Erwin Budiyanto) menerima kunjungan dari Tim Biro Keuangan Kementerian Hukum dan HAM, Rabu, (05/04/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi terkait penyajian laporan keuangan di lingkungan Kementeian Hukum dan HAM, dengan tujuan meningkatkan kualitas laporan Keuangan berbasis aktual, yang memadai dan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP).

Kakanwil menyampaikan terimakasih atas kunjungan Tim dari Biro Keuangan, beliau berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas laporan keuangan di Kanwil dan UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim.,
“Kegiatan ini sangat penting untuk kami, khususnya dalam meningkatkan kualitas penyajian laporan Keuangan yang berbasis aktual, yang memadai dan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP),” Ucap Sofyan. Kakanwil juga menghimbau agar seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kaltim, khususnya Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN dapat belajar dan menggali ilmu yang perlu pelajari serta diimplementasikan di jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, sehingga dapat mewujudkan laporan keuangan yang akuntabel. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

WhatsApp Image 2023 04 05 at 16.51.56WhatsApp Image 2023 04 05 at 16.51.56WhatsApp Image 2023 04 05 at 16.51.56


Cetak   E-mail