KANWIL KUMHAM KALTIM IKUTI RAPAT PERSIAPAN UKOM KENAIKAN JENJANG JF PEMBIMBING KEMASYARAKATAN DAN ASISTEN PEMBIMBING KEMASYARAKATAN SECARA DARING

 1. Cover

Samarinda. Bertempat di Selasar lantai 1, Gedung Assessment Center, BPSDM Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kegiatan Penilaian Kompetensi yang diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah secara daring (Rabu, 06/09/2023). Pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, rapat diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro) dan para pemangku jabatan Kepegawaian.

Adapun rapat koordinasi tersebut sehubungan dengan akan dilaksanakannya Penilaian Kompetensi Kenaikan Jenjang bagi Jabatan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Gelombang II di lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Tahun 2023 pada tanggal 11-18 September 2023.

Kepala Puspenkom BPSDM (Jusman) mengingatkan kepada para panitia di Kantor Wilayah agar memperhatikan hal-hal yang harus dipersiapkan seperti perangkat elektronik yang digunakan, koneksi maupun jaringan internet, kemudian petunjuk layout pelaksanaan tes klasikal serta penerapan tata tertib terhadap para peserta. Pada penggunaan aplikasi pun, diharapkan peran dari Kepala Divisi Administrasi maupun Kepala Divisi Pemasyarakatan serta para panitia dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan uji kompetensi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta menghindari kecurangan peserta terhadap pelaksanaan uji kompetensi. (Red. Humas Kumham Kaltimtara / OR)

5. berita

5. berita

5. berita

5. berita


Cetak   E-mail