HARI KEDUA, KANWIL DAN UPT KUMHAM KALTIM IKUTI SUPERVISI LAYANAN TI DAN TOT TENTANG EKSPOS LAMAN WEBSITE DAN SECURE COMPUTER USER

1. Cover 

Samarinda. Bertempat di Aula Kantor Wilayah, Pusdatin bersama Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim menyelenggarakan Supervisi Layanan Teknologi Informasi dan Training Of Trainer (TOT) yang diikuti oleh para pengelola TI maupun admin TU Kanwil  dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim secara hybrid (Kamis, 07/09/2023).

Adapun pelaksanaan Supervisi Layanan TI tersebut guna mendukung manajemen persuratan terpusat dan terintegrasi serta mengoptimalkan pelayanan publik berbasis digital. Memasuki hari kedua, Tim dari Pusdatin menyampaikan materi tentang pengelolaan laman website dan secure computer user terkait keamanan data, sehingga dalam penyajian data maupun publikasi melalui laman website, para pengelola TI dapat mengoptimalkan layanan TI di website satker masing-masing sesuai dengan SOP dan terjaga keamanannya.

Menutup kegiatan supervisi, Kepala Bagian Program dan Humas (Munaji) mengucapkan terimakasih kepada tim dari Pusdatin atas terselenggaranya kegiatan supervisi layanan teknologi informasi dan Training of Trainer di wilayah Kalimantan Timur.

“Semoga hasil supervisi ini dapat diimplementasikan dan diterapkan pada satuan kerja masing-masing sehingga memudahkan para pegawai dalam melaksanakan layanan publik berbasis digital”, ujar Munaji. (Red. Humas Kumham Kaltimtara / OR)

9. berita

9. berita

9. berita

9. berita

9. berita

9. berita

9. berita

9. berita


Cetak   E-mail