TUTUP RAKOR PELAKSANAAN KEGIATAN BSK HUKUM DAN HAM, AMBEG : IMPLEMENTASIKAN HASIL RAKOR DI SATKER KALIAN

1. cover berita

Jakarta – Kamis, (21/09/2023) Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Kegiatan Badan Strategis Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Tahun 2023  dengan tema "Peran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Peningkatan Kualitas Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia." telah memasuki hari terakhir.

Rakor tersebut diisi dengan pemaparan hasil Rapat Koordinasi terkait peran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dalam peningkatan kualitas kebijakan Kemenkumham ditahun 2023 dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan atas capain kinerja Kantor Wilayah pada periode Januari – Juli 2023.  

Kemudian Kegiatan diakhiri dengan closing statment dari Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM (Y. Ambeg Paramarta) sekaligus menutup kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Kegiatan Badan Strategis Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Tahun 2023, ia menyampaikan bahwasanya Rakor ini merupakan bagian dari strategi Kemenkumham untuk mengevaluasi dan  mengendalikan target-target kinerja agar tetap pada perencanaan yang telah ditetapkan diawal.,

“Saya berharap Rakor ini memperbaiki apa yang kurang, meluruskan apa yang salah dan menentukan perencanaan yang dapat memperbaiki kinerja Kementerian Hukum dan HAM, mari kita bersama-sama membangun Kementerian Hukum dan HAM menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Jelas Ambeg.

Diakhir sambutanya, Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM (Y. Ambeg Paramarta) menyampaikan kepada seluruh jajaran agar menerima kritikan, saran dan masukan atas pelaksanaan Rakor ini, agar kita dapat bersama-sama mengevaluasi kinerja kita agar menjadi lebih baik lagi.,

“Semoga rumusan yg kita laksanakan ini tidak hanya sebatas dokumen yang kita rumuskan diatas kertas, saya berharap hasil kegiatan rakor ini dapat di implementasikan secara optimal di satker masing-masing,” Tutupnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Rapat Koordinasi terkait peran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dalam peningkatan kualitas kebijakan Kemenkumham ditahun 2023. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

1asasasa1asasasa1asasasa1asasasa1asasasa1asasasa


Cetak   E-mail