KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM IKUTI SOSIALISASI PELAKSANAAN VERIFIKASI DOKUMEN UNGGAH SELEKSI CASN KEMENKUMHAM TA 2023

acasn

Samarinda, 22 September 2023.

Kanwil Kemenkumham Kaltim mengikuti kegiatan sosialisasi terkait pelaksanaan Verifikasi Dokumen Unggah pada Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk Tahun Anggaran 2023. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara daring.

Mengikuti kegiatan ini Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan, Kadiv Administrasi, Itun Wardatul Hamro, Kadiv yankumHAM, Dulyono, Plt. Kabag Umum, Munaji, Kasubbag Kepegawaian, TU, dan RT, Suhardiman. Selain itu, jajaran verifikator dokumen unggah dari Kanwil Kemenkumham Kaltim juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan sosialisasi ini menjadi penting karena menjadi wadah untuk memahami secara mendalam proses verifikasi dokumen unggah yang menjadi salah satu tahap krusial dalam seleksi CASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Dalam acara tersebut, narasumber utama yang memberikan pemahaman yakni perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Kakanwil menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Kaltim berkomitmen untuk mengikuti panduan yang telah diberikan dalam kegiatan sosialisasi ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan proses verifikasi dokumen unggah dengan baik, sehingga dapat mendukung kelancaran seleksi CASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah yang sangat penting dalam persiapan pelaksanaan seleksi CASN tahun ini. Kanwil Kemenkumham Kaltim berkomitmen untuk mengikuti prosedur verifikasi dokumen dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dengan demikian, proses seleksi CASN Kemenkumham dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang transparan serta berkualitas.

Kanwil Kemenkumham Kaltim berharap bahwa melalui kegiatan sosialisasi ini, para pegawai yang terlibat dalam proses seleksi CASN dapat lebih siap dan terampil dalam melakukan verifikasi dokumen, sehingga dapat mendukung terwujudnya aparatur sipil negara yang profesional dan berkualitas di lingkungan Kemenkumham. MP

acasn

acasn

acasn

acasn

acasnacasnacasnacasnacasn


Cetak   E-mail