MASUKI SELEKSI ADMINISTRASI BERKAS ONLINE CASN KEMENKUMHAM, TIM VERIFIKATOR KANWIL KUMHAM KALTIM SELENGGARAKAN RAPAT PERSIAPAN

1. cover

Samarinda. Pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan HAM telah dibuka mulai tanggal 20 September sampai dengan 09 Oktober 2023 dengan formasi sebanyak 1.015 CASN, dan 1.563 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak). Pada tahap ini, para peserta memasuki seleksi awal administrasi berkas yang diunggah secara online di situs sscasn dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi oleh Panitia Pusat (untuk CASN formasi Dosen, dan PPPK) dan Panitia Daerah (untuk CASN formasi Penjaga Tahanan).

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi awal verifikasi dokumen unggah para CASN Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Plt. Kepala Bagian Umum (Munaji) dan Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan RT (Suhardiman) Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim bersama tim verifikator seleksi administrasi menyelenggarakan rapat persiapan verifikasi administrasi para CASN di ruang rapat utama kantor wilayah (Senin, 25/09/2023).

Dalam arahannya, Munaji menyampaikan kepada tim verifikator bahwa user maupun password verifikasi telah dikirimkan ke email masing-masing. Diharapkan tim verifikator dapat menjalankan mandat yang telah diamanatkan untuk melakukan verifikasi dokumen unggah para CASN Kementerian Hukum dan HAM dengan benar dan sesuai aturan yang berlaku.

Selanjutnya, tim verifikator Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim akan dikumpulkan dalam satu tempat untuk melakukan verifikasi dokumen unggah para CASN Kementerian Hukum dan HAM yang mendaftar formasi Penjaga Tahanan di wilayah Kalimantan Timur dan Utara. (Red. Humas Kumham Kaltimtara / OR)

6. berita

6. berita

6. berita

6. berita

6. berita

 

 


Cetak   E-mail