PIMPIN APEL PAGI, MUNAJI INTRUKSIKAN JAJARAN PERSIAPKAN DATA DUKUNG B09

1asasasas

Samarinda - Di pagi yang cerah ini, Kanwil Kemenkumham Kaltim mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel pagi secara langsung di Lapangan Tengah Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Senin, (25/09/2023). Bertindak sebagai pembina Apel Kepala Bagian Program dan Humas (Munaji) dengan diikuti secara langsung Pejabat Struktural dan seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.  

Dalam apel tersebut, Kabag Program dan Humas mengapresiasi pegawai yang hadir mengikuti apel pagi,  selain itu juga ia menghimbau kepada seluruh pegawai agar dapat bekerja secara maksimal berdasarkan SOP dan SKP yang telah di tentukan atasan langsung, sehingga kinerja dimasing-masing Divisi dapat terlaksana secara maksimal., Jelasnya.               

Munaji juga menyampaikan kepada seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim agar segera mempersiapkan data dukung di B09, sehingga pemenuhan TARJA, RKT-RB dan WBK dapat terlaksanakan dengan maksimal pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.,          

“Marilah kita bersatupadu, bersinergi dan berkolaborasi, agar semua data dukung dapat terpenuhi secara optimal,” Pungkas Munaji.  

Diakhir penyampaian Kabag Program dan Humas mengingatkan kembali agar seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim agar lebih mengutamakan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan kewajiban serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat yang berkunjung ke Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasas2asasas2asasas


Cetak   E-mail