OPTIMALKAN PEMENUHAN B09, KABAG PROGRAM DAN HUMAS SAMBANGI LAPAS BALIKPAPAN

1asasasa

Balikpapan - Selasa, (26/09/2023) Kepala Bagian Program dan Humas (Munaji) melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Unit Pelaksana Teknis Lapas Kelas IIA Balikpapan. 

Dalam kunjungan tersebut, Kabag Program dan Humas didampingi secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN (Erwin Budiyanto) dan JFU di Divisi Administrasi.

Setiba dilokasi, Tim Kanwil Kemenkumham Kaltim disambut baik oleh jajaran Pejabat Struktural di Lapas Kelas IIA Balikpapan.

Dalam kunjunganya Kabag Program dan Humas (Munaji) menyampaikan kepada selurun jajaran di Lapas Kelas IIA Balikpapan agar dapat mengoptimalkan pemenuhan Data Dukung RKT-RB, WBK dan AKIP di B09.,

"Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dalam memenuhi Data Dukung B09 baik RKT-RB maupun WBK, oleh karena itu kita harus saling bahu membahu dalam melengkapi daduk tersebut," Jelas Munaji.

Munaji juga menekankan agar jajaran Lapas juga mengimplementasikan Manajemen Risiko yang telah di buat, sehingga pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dapat terlaksana secara optimal., Tutupnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait Penyerapan Anggaran di Lapas Kelas IIA Balikpapan. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasasas2asasasas2asasasas


Cetak   E-mail