BERIKAN MOTIVASI, KAKANWIL PIMPIN APEL SORE

1asasa

Samarinda – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) memimpin jalannya apel sore dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim, Rabu, (27/09/2023). Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.   

Dalam amanatnya, Kakanwil mengapresiasi pegawai yang hadir mengikuti apel sore tersebut, ia menghimbau kepada seluruh pegawai agar dapat bekerja berdasarkan SOP dan mempertahankan kinerja baik selama ini.,

“Saya berharap agar kita semua dapat bahu membahu dan saling bersinergi antar pimpinan dan bawahan,” Tegas Sofyan.      

Kakanwil juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim yang telah bekerja secara maksimal selama ia menjadi Kakanwil Kemenkumham Kaltim.,

“Saya ucapkan terimakasih juga kepada rekan-rekan atas kerjasamanya selama saya menjadi kakanwil Kemenkumham Kaltim, semoga kita semua tetap menjaga silaturahmi satu sama lain, dimanapun kita berada kita tetap menjadi keluarga besar di Kementerian Hukum dan HAM,” Jelas Sofyan.

Diakhir penyampaian, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh pegawai agar segera mempersiapkan data-data, khususnya Keimigrasian dan Pemasyarakatan dalam rangka kunjungan kerja Reses Komisi III DPRD R.I. Tutup Sofyan.

Kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman antar pegawai, guna mempererat talisilaturahmi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.  (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2asasa2asasa


Cetak   E-mail