SAMPAIKAN PENGARAHAN TERAKHIR DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM KALTIM, KADIVMIN ITUN PIMPIN APEL PAGI

01

Samarinda - Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro) memimpin pelaksanaan Apel Pagi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, hari ini Jumat, 29 September 2023.

Dalam penyampaian arahan Apel terakhirnya di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Itun Wardatul Hamro mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran struktural dan pegawai atas kerjasama dan dedikasinya selama dirinya menjabat sebagai Kadivmin Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur. Kadivmin Itun juga menyampaikan harapannya agar Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur dapat terus berkembang dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Saya sangat bersyukur atas dukungan dari seluruh rekan sekalian selama 9 bulan saya menjabat sebagai Kadivmin Kanwil Kemenkumham Kaltim. Tentu capaian ini akan sangat membekas bagi saya, semoga Kanwil Kemenkumham Kaltim menjadi lebih sukses lagi,” imbuh Itun.

Kadivmin Itun juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekeliruan dan kesalahan selama dirinya menjalankan tugas di Kalimantan Timur. Kadivmin Itun berharap kepada seluruh Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur agar tetap solid dan kompak dalam bekerja dan berkinerja. Loyalitas dan integritas harus tetap menjadi andalan utama dalam setiap langkah melaksanakan tugas dan fungsi baik sebagai ASN pada umumnya maupun lebih khusus sebagai warga Pengayoman.

Pelaksanaan Apel Pagi hari ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur. (Red. Humas Kumham Kaltim)

05050505


Cetak   E-mail