KANWIL KUMHAM KALTIM TERIMA KUNJUNGAN KERJA PEMKAB PENAJAM PASER UTARA TERKAIT KOORDINASI RANCANGAN PERATURAN DAERAH

1. cover 

SAMARINDA – Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara terkait koordinasi Rancangan Peraturan Daerah (Jum’at, 29/09/2023).

Bertempat di Aula Utama Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat pada hari ini adalah dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait Proses Harmonisasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Penanaman Modal.

Turut hadir pada rapat hari ini yaitu Ketua dan Anggota Pansus II DPRD Kab. Penajam Paser Utara, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kab. Penajam Paser Utara, dan Bagian Hukum Setda Kab. Penajam Paser Utara.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Bidang Hukum (Mia Kusuma Fitriana) dan didampingi Para Perancang Peraturan Perundang-undangan (Edy Suyitno, Panji Yuda P., Abdan Syakur) berlangsung secara dinamis dan lancar. Hasil pembahasan dari rapat pada hari ini diharapkan dapat menjadi gambaran umum pada saat kegiatan pengharmonisasian, pembulatan dan pemantapan konsepsi nantinya. (Red. Bidang Hukum / Up. Humas Kumham Kaltimtara)

4. berita4. berita

4. berita

 

 


Cetak   E-mail