PISAH SAMBUT 4 PIMTI PRATAMA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALTIM

1asaasasa

Samarinda – Estafet kepemimpinan pada Kementerian Hukum dan HAM RI terus bergulir, hal tersebut pun terjadi di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, dimana terjadi Rotasi Jabatan terhadap 4(empat) Pimpinan Tinggi Pratama, oleh karena itu pada hari ini Jumat, (29/09/2023), Kanwil Kemenkumham Kaltim melaksanakan Pisah Sambut Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Hukum dan HAM pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim yang terpusat di Hotel Mercure Samarinda.

Pada rotasi kali ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim lama (Sofyan) yang kini menjabat sebagai Kepala Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum pada Badan Pembinaan Hukum Nasional memberikan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim yang baru (Dr. Gun Gun Gunawan).

Tak hanya itu saya, Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul Hamro) pun digantikan oleh Kepala Divisi Administrasi yang baru (Idris) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang lama (Jumadi) digantikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru (Heri Azhari), serta Kepala Divisi keimigrasian yang lama (Santosa) digantikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian yang baru (Said Noviansyah).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri langsung oleh seluruh kepala UPT se-KaltimTara beserta seluruh pegawai dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, sementara itu Kepala Divisi Pemasyarakatan yang lama (Jumadi) dan Kepala Divisi keimigrasian yang lama (Santosa) mengikuti kegiatan secara virtual

Kegiatan diawali sambutan Kepala Divisi Administrasi yang lama (Itun Wardatul Hamro) yang dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim atas kerjasamanya selama menjabat menjadi Kepala Divisi Administrasi di Kanwil Kemenkumham Kaltim.,

“9(sembilan) bulan adalah waktu yang singkat untuk saya menjabat sebagai Kadiv Administrasi di Kanwil Kumham Kaltim, tetapi di waktu singkat itulah kita dapat membangun silaturahmi dan kekeluargaan yang sangat erat," Ucapnya Itun.

Mantan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Kaltim yang sekarang menjabat sebagai Kadiv Administrasi pada Kanwil Kumham Jawa Barat tersebut sangat yakin bahwasanya 4(empat) Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dapat memberikan warna yang baru dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim., Pungkas Itun.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim lama (Sofyan) yang mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kanwil Kemenkumham Kaltim yang telah bersinergi dalam membantu pelaksanaan tugas sehingga target-target kinerja pada Kanwil Kemenkumham Kaltim dapat dicapai dengan baik selama saya menjabat sebagai Kakanwil Kumham Kaltim.,

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dan sinergitas rekan-rekan dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim selama ini, saya berharap untuk selanjutnya dibawah kepemimpinan Pak Dr. Gun Gun Gunawan Kanwil Kemenkumham Kaltim dapat semakin PASTI dalam melaksanakan tugas dan mencapai target-target kinerja kedepannya” Ujar Sofyan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan penyampaian pesan dan kesan pegawai dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang HAM (Umi Laili).  Selanjutnya sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim yang baru (Dr. Gun Gun Gunawan) yang memperkenalkan diri sekaligus meminta Kerjasama serta sinergitas seluruh pegawai untuk melanjutkan program dan capaian-capaian baik yang telah ditorehkan Bapak Sofyan selama bertugas sebagai Kakanwil Kumham Kaltim.,

“Kita semua adalah pemimpin, oleh karena itu mari kita bekerjasama dalam menanamkan Tata Nilai PASTI, agar kita dapat membangun hal-hal yang baik dan berlomba-lomba mewujudkan Kanwil Kumham Kaltim menjadi pemenang dalam segala hal,” Sebut Dr. Gun Gun Gunawan.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari 3(tiga) Kepala Divisi yang baru yaitu Kepala Divisi Administrasi (Idris), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Heri Azhari) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Said Noviansyah), serta dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim lama (Sofyan) dan Kepala Divisi Administrasi yang lama (Itun Wardatul Hamro) yang diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Munaji) dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa3asasasasasa


Cetak   E-mail