KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM GELAR PELEPASAN KEPALA KANTOR WILAYAH

01

Samarinda - Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur menggelar pelepasan secara resmi kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) periode Desember 2020 – September 2023, Sofyan, yang telah menyelesaikan masa tugasnya dengan baik di Kanwil Kemenkumham Kaltim. Pelepasan tersebut dilaksanakan hari ini, Sabtu, 30 September 2023, di Aula Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, dan dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur yang baru, Dr. Gun Gun Gunawan, para Kepala Divisi, jajaran pejabat struktural dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan kerja Kemenkumham Kalimantan Timur.

Menteri Hukum dan HAM telah melantik Sofyan dan penugasan barunya sebagai Kepala Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum pada Badan Pembinaan Hukum Nasional pada tanggal 25 September 2023 yang lalu. Pada arahan terakhirnya di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur, Sofyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja dan dedikasinya selama dirinya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur. Sofyan juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama dirinya menjabat, terdapat tutur kata dan perbuatan yang keliru dalam pelaksanaan tugasnya selama 2 tahun 10 bulan di Kemenkumham Kalimantan Timur. Beliau berharap Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur akan semakin sukses dan maju di bawah kepemimpinan Dr. Gun Gun Gunawan.

Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, Dr. Gun Gun Gunawan, mengucapkan terima kasih atas kinerja baik, bimbingan, dan arahan Sofyan selama bertugas di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur.

“Teriring doa dari Kami disini, Bapak Sofyan berangkat tugas pada penempatan baru dalam keadaan sehat, dan tidak melupakan hal-hal positif yang telah menjadi pengalaman Bapak di Kalimantan Timur”, harap Dr. Gun Gun Gunawan.

Atas nama Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, Dr. Gun Gun Gunawan juga menyampaikan permohonan maaf kepada Sofyan, bila terdapat perbuatan kurang berkenan dan kekeliruan dalam pelaksanaan kinerja dari jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur sebagai mitra kerja.

Pelepasan diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan kepala UPT dan pejabat Struktural Kanwil, sebagai tanda penghargaan atas pengabdian dan kontribusi Sofyan selama menjabat Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur (Red. Humas Kumham Kaltim)

101010101010101010


Cetak   E-mail