SAMBANGI BIRO PERENCANAAN, TIM KANWIL KALTIM DISKUSI PROGRAM KEGIATAN YANG TELAH TERLAKSANA

1.asasa

Jakarta – Kanwil Kemenkumham Kaltim laksanakan koordinasi ke Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka Konsultasi Program dan Kegiatan B09 yang terdiri dari LKJIP TA 2023, TLHP, Evaluasi Nilai SMART, E-monev Bappenas, Aplikasi E-performance TA. 2023 dan Penilaian Mandiri Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Tahun 2023, Rabu, (05/10/2023).  

Setiba dilokasi, Tim Kanwil Kemenkumham Kaltim yang dipimpin langsungn oleh  Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Riandi Tampubolon) didampingi Staf pada Divisi Administrasi disambut langsung oleh Kepala Bagian Program dan Anggaran Biro Perencanaan (Febri Mujiono), yang menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Riandi Tampubolon) menyampaikan terkait pelaksanaan Evaluasi Nilai SMART, E-monev Bappenas, Aplikasi E-performance TA. 2023 dan Penilaian Mandiri Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Tahun 2023 yang telah dilaksanakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dan berharap Biro Perencanaan tetap mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Kaltim agar setiap kegiatan dapat terlaksana secara optimal. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2.asasa2.asasa2.asasa2.asasa


Cetak   E-mail