PIMPIN APEL PAGI, KADIVPAS TEGASKAN JAJARAN TINGKATKAN KEDISIPLINAN BERKINERJA

1asaaasas

Samarinda - Di pagi yang cerah ini, Kanwil Kemenkumham Kaltim mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel pagi secara langsung di Lapangan Tengah Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Senin, (09/10/2023).                

Bertindak sebagai pembina Apel Kepala Divisi Pemasyarakatan (Heri Azhari), dengan diikuti secara langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dulyono), Pejabat Struktural dan seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.     

Dalam apel tersebut, Kadiv Pemasyarakatan mengapresiasi pegawai yang hadir mengikuti apel pagi, selain itu juga ia menghimbau kepada seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim agar lebih mengutamakan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan kewajiban serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat yang berkunjung ke Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur.,

“Melaksanakan Apel pagi adalah tonggak awal kedisiplinan kita dalam melaksanakan pekerjaan,” Ucap Azhari

Diakhir penyampaian, Kadivpas mengimbau kepada seluruh pegawai agar dapat bekerja secara maksimal berdasarkan SOP dan SKP yeng telah ditentukan atasan langsung, sehingga kinerja dimasing-masing Divisi dapat terlaksana secara maksimal., Tegas Azhari. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas


Cetak   E-mail