DUKUNG TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN, KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM IKUTI DISKUSI PUBLIK I PENYUSUNAN RENCANA AKSI DAERAH TPB/SDGS TAHUN 2024-2029

1asasasa

Samarinda - Bertempat di Hotel Mercure Samarinda, Selasa (10/10/2023), Kanwil Kemenkumham Kaltim mengikuti Diskusi Publik I Penyusunan Rencana Aksi Daerah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (TPB/SDGs) Tahun 2024-2029.  

Diskusi Publik ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur (Dra, Sri Wahyuni, MPP). Peserta berasal dari unsur Instansi Pemerintah Pusat, Instansi Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, Akademisi, Filantropi, Mitra Pembangunan, Pelaku usaha dan Media Massa.

Mewakili Bapak Kepala Kantor Wilayah Kemenkumhanm Kaltim, Divisi Pelayanan Hukum melalui Bidang Hukum, kegiatan Diskusi ini dihadiri oleh Kepala Bidang Hukum (Mia Kusuma Fitriana) dan Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda (Verawati).

Kegiatan Diskusi Publik ini merupakan Diskusi Publik yang pertama dari beberapa rangkaian Diskusi Publik Penyusunan Rencana Aksi Daerah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (TPB/SDGs) Tahun 2024-2029.

Dalam acara ini dibahas mengenai keterlibatan para pihak dalam penyusunan dan pencapaian TPB/SDGs, statistik berkualitas dalam mendukung capaian TPB/SDGs kaltim, efektivitas data TPB/SDGs dalam evaluasi kinerja perangkat daerah dan penyusunan program kerja, dan teknis penyusunan TPB/SDGs. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa


Cetak   E-mail