TIBA DI BUMI ETAM, DR. GUN GUN GUNAWAN SAMBUT KEDATANGAN STAF AHLI DAN STAF KHUSUS MENTERI

1asasa

Balikpapan - Rabu, (11/10/2023) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Dr. Gun Gun Gunawan) menyambut secara langsung kedatangan Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM beserta jajaran di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. 

Dalam penyambutan tersebut, Kakanwil didampingi secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Idris), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Heri Azhari), Kepala Divisi Keimigrasian (Said Noviansyah), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dulyono), Pejabat Struktural dan Ka-UPT di Kota Balikpapan.

Setiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kakanwil mengucapkan selamat datang di “Bumi  Etam” kepada Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM beserta jajaran., Ucap Gun Gun Gunawan

Adapun maksud kedatangan Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri  tersebut yaitu untuk melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi yang terpusat di Kanim Kelas I TPI Balikpapan dan kunjungan kerja Ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Rangkaian kegiatan tersebut akan berlangsung pada hari Rabu, 11 Oktober 2023 di Aula Kanim Kelas I TPI Balikpapan dan kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN) pada hari Kamis, 12 Oktober 2023. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas


Cetak   E-mail