Optimalisasi Kinerja Pemasyarakatan, Ditjen Pas Gelar Rakor Capaian Kinerja T.A.2023

1asaaa

Jakarta – Kanwil Kemenkumham Kaltim mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Capaian Kinerja Pemasyarakatan Tahun 2023, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bidang Pengelolan Basan Baran dan Keamanan (Sapto Nugroho) dan 2(dua) orang operator pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Kegiatan tersebut dalam rangka Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja (SAKIP), Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan serta menindaklanjuti Review Rencana Strategis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2020-2024.

kegiatan yang terpusat di Hotel Mercure Jakarta Batavia tersebut dihadiri oleh Perwakilan Pejabat dari masing-masing Kantor Wilayah dengan didampingi Operator LKJIP dan SPIP pada Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Administrasi.  .

kegiatan diawali sambutan selamat datang oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan Ditjen Pemasyarakatan (Dimas Krisna Setiawan) yang menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pejabat dan Operator dari masing-masing Kantor Wilayah.,

“Selamat Datang di Rakor Capaian Kinerja Ditjen Pemasyarakatan, saya berharap kehadiran bapak ibu dapat memberikan perubahan kepada Sistem di  Pemasyarakatan untuk menjadi lebih baik lagi,” Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Anak Agung Gde Krisna) yang menyampaikan bahwasanya Dirjen Pemasyarakatan mempunyai tugas yang luas di seluruh Indonesia, ia berharap seluruh tugas tersebut dapat dilaksanakan secara bersama-sama demi memajukan Pemasyarakatan dan Kementerian Hukum dan HAM.,

“Saran dan masukan rekan-rekan sekalian sangat bermanfaat untuk kemajuan Pemasyarakatan, oleh karena itu mari kita bersatu dalam memajukan Kementerian Hukum dan HAM khususnya dalam lingkup Pemasyarakatan,” Jelas Anak Agung Gde Krisna.

Diakhir penyampaian, Anak Agung Gde Krisna berharap seluruh Insan Pengayoman khususnya dijajaran Pemasyarakatan dapat bersinergi dan bahu mambahu dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada Kementerian Hukum dan HAM demi memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat.,

“Semoga kita dapat meluruskan apa yang selama ini keliruk, agar dapat mengoptimalkan target di jajaran Pemasyarakatan,” Pungkasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan penyampaian materi dan diskusi tanya jawab bersama seluruh peserta yang hadir. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa


Cetak   E-mail