Tegaskan Fungsi Pelayanan dan Pengamanan, Kadivpas Kemenkumham Kaltim Harapkan Capaian Kinerja Optimal pada Akhir Tahun

01 803x471

Samarinda - Senin, 27 November 2023

Pelaksanaan penguatan tugas dan fungsi jajaran Divisi Pemasyarakatan guna mencapai target kinerja disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur , Heri Azhari

Dalam kegiatan, Kadivpas Heri Azhari menegaskan untuk masing-masing bidang dapat menginfokan kepada UPT (Unit Pelaksana Teknis) agar dapat meningkatkan kesiagaan jelang akhir tahun 2023.

"Banyak sekali kemungkinan terjadinya gangguan keamanan jelang akhir tahun. Saya tegaskan kepada masing-masing bidang untuk diteruskan ke Kepala UPT Rutan dan Lapas agar dapat laksanakan deteksi dini guna  mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya masalah di Lapas dan Rutan," tegas Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kaltim, Heri Azhari.

"Pererat sinergi dengan APH (Aparat Penegak Hukum) guna pencapaian hasil yang maksimal," lanjutnya.

Lebih lanjut, Heri berharap agar jajaran Pemasyarakatan di Rutan dan Lapas dapat lebih tanggap dan responsif dalam menanggapi dan memberikan pelayanan kepada WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan).

"Memandang dari sisi perawatan WBP, Saya berharap seluruh Pelaksana di UPT dapat bekerja lebih tanggap dan responsif memperhatikan kesehatan WBP," ucap Heri kepada masing-masing petugas di masing masing bidang pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

"Saya berharap seluruh jajaran tetap solid bekerjasama guna efektifitas kinerja. Hal ini untuk mewujudkan visi misi Kemenkumham dan mensukseskan ProgramvPemasyarakatan," harapnya menutup kegiatan. (Red. Div PAS)

0303


Cetak   E-mail