Kadiv Yankum Kanwil Kumham Kaltim Melantik Notaris Pengganti Kota Samarinda Dan Balikpapan

1. cover

Samarinda, 27 November 2023.  Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur (Dulyono) melantik Notaris Pengganti Samarinda a.n. Novela Christine dan Notaris Pengganti Kota Balikpapan a.n. Sri Lestari. Pelaksanaan pelantikan berdasarkan surat Keputusan Ketua Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Samarinda dan Kota Balikpapan, bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada Sub Bidang Administrasi Hukum Umum sebagai pengemban tugas dan fungsi, memberikan pelayanan kepada Notaris yang sedang melaksanakan cuti serta menunjuk Notaris Pengganti untuk menjalankan jabatan sebagai Notaris sampai dengan waktu yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya, Dulyono menyampaikan kepada Notaris Pengganti yang baru dilantik untuk menjalankan jabatannya dengan Amanah, Jujur, Mandiri dan tidak berpihak serta menjaga sikap dan tingkah laku. Notaris penggantipun diharapkan mampu menjalankan kewajiban sesuai kode etik profesi bersamaan dengan kehormatan martabat, tanggung jawab, dan harus merahasiakan isi akta.

Di akhir sambutannya, Dulyono mengingatkan kepada Notaris yang baru dilantik, dalam menjalankan tugasnya sebagai notaris agar menghindari timbulnya masalah yang berkepanjangan dalan penyelesaiannya. (Red. Bidang Yankum / Up. Humas)    

6. berita

6. berita

6. berita


Cetak   E-mail