Tiba Di Bumi Etam, Kakanwil Sambut Kedatangan Kabiro Keuangan di Bandara Sepinggan Balikpapan

1asasasa

Balikpapan - Senin, (04/12/2023) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Gun Gun Gunawan) menyambut secara langsung kedatangan Kepala Biro Keuangan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Wisnu Nugroho Dewanto) beserta jajaran di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.         

Dalam penyambutan tersebut, Kakanwil didampingi secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Idris), Pejabat Struktural dan Ka-UPT di Kota Balikpapan.

Setiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kakanwil mengucapkan selamat datang di “Bumi  Etam” kepada Kepala Biro Keuangan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Wisnu Nugroho Dewanto)., Ucap Gun Gun Gunawan.        

Adapun maksud kedatangan Kabiro Keuangan  tersebut yaitu untuk melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Tindak Lanjut Hasil Temuan BPK R.I Di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur yang terpusat di Hotel Platinum Kota Balikpapan. 

Rangkaian kegiatan tersebut akan berlangsung pada hari Senin, 04-06  Desember 2023. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa


Cetak   E-mail