Kakanwil Hadiri Kegiatan Immigration Love Monday 2023 Di Kanim Balikpapan

1AAAAA

Balikpapan - Usai membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Tindak Lanjut Hasil Temuan BPK R.I Di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Senin, (04/12/2023) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Gun Gun Gunawan) menghadiri kegiatan Immigration Love Monday 2023 yang di selenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan.   

Kegiatan tersebut turun menghadirkan Influencer dan konten kreator yang ada di Kota Balikpapan. Dalam sambutanya, Kakanwil mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.,   

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya dalam menjalin sinergitas dengan konten kreator yang ada di Kota Balikpapan,” Jelasnya.

Kakanwil juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, Kanim Kelas I TPI Balikpapan dapat lebih optimal lagi dalam menyebarluaskan infomasi yang ada di Kementerian Hukum dan HAM untuk masyarakat, khususnya yang ada di Kalimantan Timur.,         

“Kita harus menggandeng seluruh konten kreator, agar kita dapat bekerja sama dalam menyebarluaskan informasi, khusunya terkait pelayanan yang ada di Kanim Kelas I TPI Balikpapan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengatahuinya,” Ucapnya. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas


Cetak   E-mail