Kakanwil Dan Kabiro Keuangan Tinjau Pembangunan Lapas Balikpapan

1. Kakanwil dan Kabiro Lapas Balikpapan

Balikpapan (04/12/2023). Mengawali kegiatan pada hari Senin di minggu pertama bulan Desember, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Gun Gun Gunawan), Kepala Biro Keuangan Setjen Kemenkumham (Wisnu Nugroho Dewanto), dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kaltim (Idris) melakukan peninjauan perkembangan pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Balikpapan. Setiba di lokasi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan (Pujiono Slamet) turut mendampingi peninjauan perkembangan pembangunan Lapas Kelas IIA Balikpapan.

Dalam kunjungan kali ini Kakanwil menyampaikan bahwa proses pembangunan Lapas Kelas II A Balikpapan telah sesuai dengan waktu perencanaan. Kakanwil juga berharap pembangunan Lapas Kelas IIA Balikpapan ini dapat terus diawasi dan diperhatikan pada kualitas material dan kebutuhan material pembangunannya jangan terhambat yang dapat menyebabkan penyelesaian pembangunan menjadi tidak tepat waktu.

Pada kunjungan ini juga, Kabiro Keuangan mengapresiasi perkembangan pembangunan Lapas Kelas IIA Balikpapan ini. Kabiro Keuangan menyampaikan bahwa pembangunan blok hunian di Lapas Kelas II A Balikpapan ini sebagai bentuk keseriusan Kanwil Kemenkumham Kaltim dalam meningkatkan pelayanan khususnya dalam mengatasi masalah over crowded warga binaan di wilayah Kalimantan Timur.

Peninjauan bersama ini dilakukan guna memastikan bahwa seluruh aspek pembangunan, termasuk Blok Hunian Baru, berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya. Dengan hasil pemeriksaan yang positif, dapat disimpulkan bahwa seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, mengindikasikan bahwa pembangunan akan terselesaikan sesuai dengan target yang telah direncanakan. (Red. Humas Kanwil Kaltim/R2S)

4. Kakanwil dan Kabiro Lapas Balikpapan4. Kakanwil dan Kabiro Lapas Balikpapan4. Kakanwil dan Kabiro Lapas Balikpapan


Cetak   E-mail