Kanwil Kemenkumham Kaltim secara daring Ikuti Rapat Persiapan Kesamaptaan CPNS TA. 2023

Cover 2

Samarinda, 5 Desember 2023.

Jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kemenkumham Tahun 2023 di Provinsi Kalimantan Timur, Kanwil Kemenkumham Kaltim mengikuti rapat persiapan yang dilaksanakan secara daring oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI (05/12/2023).

Rapat yang dilaksanakan terpusat secara daring bersama Biro Kepegawaian Kemenkumham dihadiri oleh Kadivmin Idris, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Heru Hartono dan Kasubbag Kepegawaian, TU, & RT Suhardiman. Selain itu turut hadir perwakilan Satuan Brimob Polda Kaltim, Wadanyon B AKP Mateus Konserinus Flota.

Kepala Bagian PSIK dan Tata Usaha Biro Kepegawaian Kemenkumham, Reza Aditiya Ananda, memberikan arahan penting dalam rapat kepada seluruh panitia pelaksana terkait langkah-langkah yang diperlukan guna memastikan kelancaran proses seleksi Kesamaptaan CASN Kemenkumham berjalan dengan baik.

Seleksi Kesamaptaan merupakan  tahapan lanjutan dalam proses seleksi calon ASN setelah melalui proses Seleksi Kompetensi Dasar, untuk Kanwil Kaltim seleksi kesemaptaan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang dan berlokasi di Stadion Gelora Kadrie Oening Samarinda.

Dengan demikian, diharapkan proses seleksi CASN Kemenkumham Tahun 2023 yang bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Kaltim dapat berlangsung dengan lancar, transparan, dan menghasilkan Insan Pengayoman yang berkualitas.

berita 1berita 1berita 1berita 1berita 1


Cetak   E-mail