Optimis Raih Medali Emas, Kanwil Kaltim Terjunkan 5 Tim Bulutangkis Di Pekan Olahraga BAPOR KORPRI

1. cover ebrita

Samarinda – Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim turut berpartisipasi dalam mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga BAPOR KORPRI pada Cabang Olahraga Bulutangkis, Kamis, (07/12/2023). Kegiatan yang bertempat di Gor Kadrie Oening Samarinda tersebut diikuti oleh Tim dari masing-masing perwakilan Instansi dan Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam kejuaran tersebut, Kanwil Kemenkumham Kaltim menurunkan 5 Tim, yang terdiri dari 1 Tim Tunggal Putra (Rifaldy aditya pradana), 1 Tim Ganda Putri (yolanda/Annisa Aulia) dan 3 Tim Ganda Putra (Rio Ernandi/Dorry Indrasari, Oce Agam/Rudy Tandela, Johanter/Zamal) dengan didampingi secara langsung oleh Koordinator Bulutangkis Kanwil Kemenkumham Kaltim yaitu Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Sumarno).

Pertandingan tersebut, dibuka secara resmi oleh Kadispora Provinsi Kaltim (Agus Hari Kesuma) yang menyampaikan apresiasi kepada seluruh Tim dari masing-masing instansi, ia berharap seluruh pemain dapat bertanding dengan sportif.,

“sikap Fair play yang merupakan sikap mental yang menunjukkan martabat ksatria pada olahraga,” Ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Bulutangkis Kanwil Kemenkumham Kaltim (Sumarno) berharap perwakilan Tim dari Kemenkumham Kaltim dapat meraih hasil yang baik dan mengharumkan nama baik Kementerian Hukum dan HAM di Kancah Olahraga. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas


Cetak   E-mail