Kabid Hukum dan Tim Perancang Terima Kunjungan Kabid Persidangan DPRD Kab.Paser Dalam Rangka Penyusunan Raperda Pembentukan Produk Hukum Daerah

01 803x471

Samarinda (7/12/2023) - Dalam rangka Penyusunan Raperda Pembentukan Produk Hukum Daerah, Kanwil Kemenkumham Kaltim menerima Kunjungan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Paser yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan (Kusnedi).

Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Wilayah, Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Bidang Hukum (Mia Kusuma Fitriana) didampingi Para Perancang Peraturan Perundang-undangan (Verawati, Nurita dan Maria).

Dalam kesempatan tersebut, Kusnedi menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk koordinasi sekaligus konsultasi mengenai Rencana penyusunan Raperda Pembentukan Produk Hukum Daerah agar hasil penyusunan kajian hukum tentang rencana penyusunan peraturan daerah tersebut tidak mengalami kendala maupun hambatan dalam pelaksanaannya.

Mia menyambut baik koordinasi dan konsultasi yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Paser. Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, tidak muncul kendala maupun hambatan yang berarti dalam pelaksanaannya sehingga masyarakat Kabupaten Paser dapat merasakan manfaat yang nyata dari produk hukum daerah yang dihasilkan. (Red. Bid Hukum)

0303


Cetak   E-mail