Kadivmin Idris Ikuti Rapat Pembahasan Penyusunan Konsep Renaksi RKT RB Tahun 2024

0. Cover

Yogyakarta - Kamis, 7 Desember 2023

Bertempat di Ballroom Harper Malioboro Hotel Yogyakarta, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Idris, mengikuti Rapat Pembahasan Penyusunan Konsep Rencana Aksi (Renaksi) Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) Tahun 2024. Kegiatan yang merupakan bagian dari pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) RKT RB di lingkungan Kemenkumham periode triwulan IV tahun 2023 ini, dihadiri oleh Auditor Utama, Budi Ateh, seluruh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham se Indonesia, dan perwakilan Itjen dan Biro Perencanaan Setjen Kemenkumham.

Pelaksanaan rapat penyusunan ini bertujuan untuk mengidentifikasi kendala dan permasalahan yang ada dalam pelaksanaan RKT RB selama periode 2023, sehingga langkah percepatan yang tepat dapat disusun secara bersama-sama untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Pada proses pembahasan, dilaksanakan brainstorming berkaitan dengan penyusunan Indikator RB General dan Tematik di 2024, serta implementasi pengelolaan RB dan mekanisme monev RKT RB di tahun 2024. Seluruh peserta rapat antusias berdiskusi dalam sharing session menyusun langkah-langkah strategis untuk meningkatkan penajaman kinerja tujuan RB dari segi pelaksanaan struktural, mindset, serta monitoring dan evaluasi.

Pelaksanaan kegiatan pembahasan berjalan dengan lancar. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan persamaaan persepsi dan sumbangsih pemikiran terkait optimalisasi pelaksanaan RKT RB pada lingkungan Kemenkumham di tahun 2024. (Red. Humas Kumham Kaltim)

5. berita5. berita5. berita5. berita5. berita


Cetak   E-mail