Perdana, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Kunjungi UKK Samarinda di Bontang

Cover 5

Bontang - Lakukan kunjungan perdana ke Kota Bontang, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan meninjau fasilitas layanan keimigrasian di Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas I TPI Samarinda di Kota Bontang. Turut didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Said Noviansyah, kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Samarinda Washington Saut D. bersama Kepala UKK Samarinda dan jajaran, Kamis (07/12/2023).

Pada kegiatan ini Kakanwil meninjau langsung sarana dan prasarana yang tersedia di UKK Imigrasi Samarinda di Kota Bontang tersebut. Kakanwil juga monitoring jumlah penerbitan Paspor bagi WNI serta jumlah layanan keimigrasian bagi WNA baik turis maupun para Tenaga Kerja Asing yang ada di wilayah Bontang.

Pastikan semua peralatan dapat berfungsi dengan baik dan petugas selalu siap serta paham betul dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” pesan Kakanwil.

Kakanwil juga berharap usulan peningkatan status dari Unit Kerja menjadi Kanim Kelas III TPI Bontang untuk meningkatkan lagi kualitas pelayanan bagi masyarakat kota Bontang dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan Arimin, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda, Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, Kepala Rutan Kelas IIA Samarinda dan seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIA Bontang.

Cover 5Cover 5Cover 5Cover 5Cover 5Cover 5

Cover 5


Cetak   E-mail