Jumat Sehat, Kakanwil Laksanakan Senam Bersama Di Rutan Samarinda

1asasaa

Samarinda - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran Insan Pengayoman, olahraga perlu dilakukan secara rutin dan teratur disetiap minggunya sehingga tubuh sehat dan produktif dalam mengerjakan seluruh tugas dan fungsi.   

Jumat, (08/12/2023) Kakanwil Kemenkumham Kaltim (Gun Gun Gunawan) melaksanakan senam sehat di Rutan Kelas IIA Samarinda, yang diikuti oleh Ka-UPT Pemasyarakatan yang ada di Kota Samarinda, Pejabat Struktural pada Divisi Pemasyarakatan dan Seluruh pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIA Samarinda.

Kegiatan tersebut turut mengundang instruktur senam untuk memandu senam Aerobic yang laksanakan mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 09.00 WITA. Senam Aerobic yang terpusat di Halaman Tengah Rutan tersebut diikuti secara antusias oleh Pejabat dan seluruh pegawai serta WBP di Rutan Kelas IIA Samarinda.

Kakanwil berharap kepada seluruh pegawai di Rutan Kelas IIA Samarinda agar rutin melaksanakan senam pagi di setiap minggunya, sehingga imunitas didalam tubuh dapat terjaga dengan baik.,

“Olahraga yang rutin adalah kunci dalam menjaga imunitas tubuh kita, sehingga pekerjaan yang kita lakukan dapat terlaksana secara optimal,” Sebut Gun Gun Gunawan. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)     

  2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas   


Cetak   E-mail