Persiapan Akhir Tes SKB Kesamaptaan, Kakanwil: Panitia Harus Profesional Dan Transparan.

1. Gladi Samapta

Samarinda (09/12/2023). Untuk mematangkan tahap akhir persiapan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan, Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim (Gun Gun Gunawan), Kepala Divisi Keimigrasian (Said Noviansyah), dan pejabat struktural beserta tim panitia seleksi SKB Kesamaptaan meninjau langsung venue yang akan digunakan untuk pelaksanaan tes SKB Kesamaptaan. Untuk venue tes SKB Kesampataan kali ini diselenggarakan di Gelora Kadrie Oening Samarinda.

Gun Gun Gunawan menegaskan agar seluruh pihak yang terlibat dapat melaksanakan tes SKB Kesamaptaan ini dengan sebik-baiknya. ”Seluruh panitia yang bertugas harus mengedepankan profesionalitas dan transparansi. Jangan ada yang mencoba-coba untuk melakukan praktik percaloan dalam tiap tes yang dilaksanakan.” tegas Gun Gun Gunawan. Kakanwil Gun Gun Gunawan juga mengingatkan panitia agar seluruh panitia tes SKB Kesamaptaan untuk tetap berpedoman pada SOP sehingga pada pelaksanaannya tidak ada peserta tes yang dirugikan.”Saya berharap pelaksanaan tes SKB Kesamaptaan ini dapat berjalan dengan baik dan tanpa kendala sehingga kita memperoleh insan-insan pengayoman terbaik nantinya.” tutup Gun Gun Gunawan.

Untuk memastikan integritas dan transparansi penilaian tes SKB Kesamaptaan kali ini, Kanwil Kemenkumham Kaltim bekerja sama dengan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Samarinda sebagai tim pelaksana ujian praktek lapangan kesamaptaan. Kegiatan tes SKB Kesamaptaan ini akan diikuti oleh 105 orang peserta untuk memperebutkan 35 formasi CPNS yang dibutuhkan Kanwil Kemenkumham Kaltim. (Red. Humas Kanwil Kaltim/R2S)

5. Gladi Samapta5. Gladi Samapta5. Gladi Samapta5. Gladi Samapta


Cetak   E-mail