Panitia Tim SKB Samapta Kanwil Kaltim Gelar Evaluasi

1asasasasa

Samarinda – Usai pelaksanaan Tes SKB Kesamaptaan CPNS Tahun 2023, Panitia Tim SKB Samapta di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim dan Tim Penguji Kesamaptaan dari Mako Brimob Batalyon B Pelopor Samarinda melaksanakan Rapat Evaluasi, Senin, (11/12/2023).   

Rapat yang terpusat di Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Munaji) dengan dihadiri oleh seluruh Tim Panitia dan Panitia Pengawas dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dan Perwakilan Panitia Pusat dari Biro SDM Sekertariat Jenderal Kemenkumham.

Kepala Bagian Program dan Humas (Munaji) menyampaikan terimakasih kepada seluruh Panitia penyelenggara SKB Samapta di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.,

“Apresiasi saya ucapkan kepada seluruh Tim Panitia, sehingga pelaksanaan SKB Kesamaptaan dapat berjalan dengan lancar,” Jelas Munaji.

Selain itu juga, Kabag Program dan Humas berharap kepada seluruh panitia agar mengevaluasi segala kekurangan di Tes SKB Kesamaptaan, agar pada saat pelaksanaan tes Tes Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) dapat lebih optimal lagi.,

“Kita evaluasi apa yang kurang, sehingga pelaksanaan seleksi CPNS Kemenkumham T.A. 2023 dapat berjalan dengan lancar berdasarkan regulasi yang  berlaku,” Pungkasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama seluruh Tim Panitia Tim SKB Samapta di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim dan Tim Penguji Kesamaptaan dari Mako Brimob Batalyon B Pelopor Samarinda serta Panitia Pengawas dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dan Perwakilan Panitia Pusat dari Biro SDM Sekertariat Jenderal Kemenkumham. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)     

 WhatsApp Image 2023 12 11 at 20.13.54 1WhatsApp Image 2023 12 11 at 20.13.54 1WhatsApp Image 2023 12 11 at 20.13.54 1WhatsApp Image 2023 12 11 at 20.13.54 1


Cetak   E-mail