Kakanwil Apresiasi Jajaran Dalam Menggagalkan Masuknya Narkotika Jenis Ganja Di Lapas Narkotika Samarinda

1asasas

Samarinda – Selain Kesigapan dan Integritas, Petugas juga berkomitmen dalam memberantas Narkotikas, termasuk yang telah berhasil dilaksanakan oleh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda dalam menggagalkan masuknya Narkotika jenis Ganja kedalam Lapas, Kamis, (28/12/2023).

Meskipun banyak yang terus berusaha untuk mencoba menyelundupkan, seluruh jajaran berupaya keras tak pernah lelah dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Kapala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Gun Gun Gunawan) mengapresiasi atas kinerja dari jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda yang telah berhasil menggagalkan masuknya Narkotika jenis Ganja kedalam Lapas.,

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran khususnya pengamanan, atas ketelitiannya sehingga dapat menggagalkan modus operandi Narkoba di Lapas Narkotika Samarinda," Ucap Gun Gun Gunawan.

Penggagalan dilakukan dengan modus titipan barang makanan yang diantar melalui kurir kepada warga binaan di Lapas Narkotika Samarinda. Dengan ketelitian, petugas berhasil menemukan narkoba diduga ganja yang disamarkan bersama dengan sayur kangkung, atas temuan tersebut Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda mengamankan pengunjung, untuk dilakukan pengamanan tahap awal.

Menanggapi Hal tersebut Kakanwil Kemenkumham Kaltim (Gun Gun Gunawan) langsung melakukan tindak lanjut terhadap kejadian tersebut, Kakanwil melakukan koordinasi dengan pihak Lapas Narkotika dan juga pihak Kepolisian sehingga permasalahan dapat terselesaikan dengan terukur.,

“Terimakasih untuk seluruh jajaran LPN Samarinda untuk selalu menjaga komitmen bersama atas temuan ganja di barang titipan kunjungan, oleh karena itu kita harus terus waspada menjelang tahun baru, sehingga pelaksanaan tusi dapat berjalan dengan optimal,” Tutupnya. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas


Cetak   E-mail