Pimpin Apel Sore Akhir Tahun, Kadiv YankumHAM Himbau Peningkatan Sinergitas dan Kinerja di tahun 2024

Salinan dari Frame Medsos 1 1920 x 1080 piksel 2

Samarinda - Memasuki penghujung tahun 2023, semangat perubahan dan peningkatan kinerja menjadi fokus utama dalam Apel Akhir Tahun 2023 yang dipimpin oleh Kepala Divisi YankumHAM Dulyono, Kamis (28/12/2023). Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat dan pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

Dalam amanatnya, Dulyono menekankan pentingnya peningkatan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan penyerapan anggaran di tahun mendatang. "Pada Tahun 2024, mari kita tingkatkan lagi efektivitas dan efisiensi pelaksanaan penyerapan anggaran, mari kita optimalkan penyerapan anggaran kita sehingga seluruh target kinerja yang ada dapat tercapai dengan baik," ujar Dulyono.

Dulyono juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur atas kinerja dan sinergi yang telah dilaksanakan selama tahun 2023. "Tahun 2023 ini memang tidak mudah dilalui, namun kita harus lebih berkomitmen dan bersinergi lagi antar seluruh jajaran baik Kanwil maupun Satker di jajaran Kemenkumham kaltim dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat," tambahnya.

Kepala Divisi YankumHAM berharap agar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dapat menjadi lebih baik lagi, memberikan kinerja yang maksimal, dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Semua upaya ini diarahkan untuk mewujudkan visi Kanwil Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAkhlak, menciptakan lingkungan yang transparan, akuntabel, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Salinan dari Frame Medsos 1 1920 x 1080 piksel 2Salinan dari Frame Medsos 1 1920 x 1080 piksel 2Salinan dari Frame Medsos 1 1920 x 1080 piksel 2


Cetak   E-mail