Minggu Produktif, PIPAS Kaltim Gelar Jalan Sehat dan Olahraga Bersama

01

Samarinda – Jajaran Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kalimantan Timur yang dipimpin Ketua PIPAS Kalimantan Timur Sumartini Heri, melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur. (04/02/2024)

“Tentunya giat ini terlaksana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh seluruh anggota,” terang Sumartini Heri.

“Giat ini juga dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Dirgahayu PIPAS Ke-20 Tahun 2024,” Lanjut Ketua PIPAS Tersebut.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan jalan sehat bersama yang dimulai dari Jl. MT. Haryono, Samarinda (depan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur) dan diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kalimantan Timur Heri Azhari.

“Ini merupakan kegiatan yang baik. Saya berharap kegiatan ini mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan soliditas antar jajaran bersama istri serta keluarga,” ucap Kadivpas Heri Azhari.

Selepas kegiatan jalan sehat bersama, Seluruh jajaran PIPAS dan Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalimantan Timur melaksanakan senam pagi di Halaman Depan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadi momen kehangatan dan rasa keakraban yang lebih baik antar jajaran Petugas Pemasyarakatan sebagai ASN Kemenkumham bersama istri (PIPAS) dan keluarga. (Red. DivPAS)

070707070707


Cetak   E-mail