Jalin Silaturahmi, Ketua DWP Kanwil Kumham Kaltim Gelar Pertemuan Para DWP dan Pegawai Wanita

1. cover 

Samarinda. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Ibu Baiq Raehanun Ratnasari Gun Gun Gunawan menggelar pertemuan para ibu DW dan para pegawai wanita di Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim bertempat di aula kantor wilayah (Senin, 05 Februari 2024).

Dalam pertemuan ini, Ketua DWP ingin mengaktifkan kembali perkumpulan Dharma Wanita di Kantor Wilayah.

“Insya Allah, dengan mengaktifkan kembali kegiatan DW, banyak hal yang bisa kita ambil manfaatnya, salah satunya kita bisa bersilaturahmi yang sesuai dengan ajaran Islam, dapat memperpanjang umur, memudahkan rejeki serta menambah ilmu agar bisa diaplikasikan dalam kehidupan bermsyarakat serta bentuk dukungan kepada suami”, ungkap Baiq Raehanun Ratnasari Gun Gun Gunawan.

Beliau mengingatkan juga bahwa pentingnya kita mendukung suami karena dibalik suami yang sukses ada perempuan hebat dibelakang. Sehingga, melalui pertemuan ini diharapkan partisipasi seluruh ibu DW maupun pegawai wanita dapat menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan positif para wanita di Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Dalam rangka mengaktifkan kembali kegiatan DWP, selanjutnya Ketua DWP memimpin pembentukkan kepengurusan DWP di Kanwil Kemenkumham Kaltim. (Red. Humas Kumham Kaltimtara)

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita


Cetak   E-mail