Kadiv Yankumham Hadiri Rapat Teknis Penanganan Dampak Sosial Kemasyarakatan Di Kantor Gubernur Provinsi Kaltim

1asas

Samarinda – Menindaklanjuti proses pelaksanaan Penanganan  Dampak  Sosial   Kemasyarakatan Dalam Rangka Penyediaan    Tanah    Bagi   Pembangunan  Bandara   VVIP IKN, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menghadiri rapat Rapat teknis penanganan dampak sosial kemasyarakatan di Ruang Rapat Tepian Kantor Gubernur Provinsi Kaltim, Senin, (19/02/2024).  

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dengan dihadiri oleh Pj Bupati PPU dan Kepala Biro Perhubungan dan dari unsur pemerintah dan lembaga yang ada di Kaltimtara.

Kegiatan yang dilaksanakan secara offline tersebut memaparkan dari masing-masing satuan tugas yaitu kordinator sisi udara, koordinator sisi Darat dan Jasa penilai publik serta dari Bank Tanah.

Dalam rapat tersebut, masing-masing koordinator dan ketua Tim menyampaikan terkait progres penanganan dampak sosial kemasyarakatan terkait penyediaan lahan untuk pembangunan bandara, yang berhubungan dengan pembebasan lahan tanam tumbuh dan lahan tanpa tanam tumbuh serta kuburan warga. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2asas


Cetak   E-mail