Kanwil Kumham Kaltim Gelar Ujian Wawancara Seleksi Jabatan Eselon V

1. cover oke Copy 

Samarinda. Rangkaian ujian seleksi jabatan Eselon V hari ini (Selasa, 20 Februari 2024) telah memasuki sesi wawancara. Sebanyak 22 pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim melaksanakan sesi wawancara bertempat di Aula Kanwil.

Sebagai tim penguji, PIMTI Pratama yang terdiri dari Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melakukan wawancara terhadap para calon pejabat Eselon V berdasarkan hasil karya tulis yang disampaikan. Adapun karya tulis / makalah yang telah disiapkan para peserta merupakan karya tulis yang berkaitan dengan tugas dan fungsi jabatan yang sedang dijalani pada saat ini.

Selain penilaian terhadap penguasaan materi dan penyajian karya tulis, Tim Penguji menilai para peserta dari analisis terhadap suatu permasalahan, maupun gagasan/ide untuk kemajuan organisasi.

Kepala Kantor Wilayah Gun Gun Gunawan berharap, para peserta yang akan direkomendasikan untuk menduduki jabatan kelak, dapat memperkuat organisasi, memiliki integritas yang tinggi serta mampu meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dimanapun mereka ditempatkan. (Red. Humas Kumham Kaltimtara)

1. cover oke Copy

1. cover oke Copy

1. cover oke Copy

1. cover oke Copy

1. cover oke Copy

12. berita

12. berita

12. berita

12. berita

12. berita

12. berita

12. berita


Cetak   E-mail