Kakanwil Pimpin Apel Kendaraan Dinas Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim

1asasasas

Samarinda – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan memimpin jalannya Apel Kendaraan Dinas dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim, Selasa, (20/02/2024).

Apel yang terpusat di Halaman Depan Kantor Wilayah tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Divisi, Pejabat Struktural dan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Dalam arahanya, Kakanwil menginstruksikan kepada seluruh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai agar senantiasa melakukan perawatan dan pemeliharaan atas Kendaraan Dinas yang dimiliki.

“Semua kendaraan dinas yang kita miliki merupakan sarana dan prasarana untuk menunjang kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari, saya berharap sudah pemakai kendaraan untuk tetap menjaga, merawat dan membayar pajak atas kendaraan tersebut,” Jelas Gun Gun Gunawan.

Lebih lanjut Kakanwil juga menyampaikan bahwa tujuan Apel Kendaraan Dinas tersebut adalah untuk melihat kondisi dan memastikan data yang ada sesuai dengan jumlah kendaraan dinas yang terdata di BMN pada Kanwil Kemenkumham Kaltim., Ungkap Gun Gun Gunawan.    

Kemudian Kakanwil didampingi seluruh Kepala Divisi melakukan pengecekkan satu persatu terhadap kendaraan dinas yang dimiliki oleh Pejabat Struktural yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)  

2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa2asasasa


Cetak   E-mail