Kunjungan GM Telkom Property Kalimantan ke Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim

1

SAMARINDA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Timur menerima kunjungan dari General Manager (GM) PT. Telkom Property Kalimantan. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh GM Properti Telkom Kalimantan dan diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan, di ruang kerjanya, Selasa (20/02/2024). Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Wahyu Gumilang.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas potensi sinergi antara PT. Telkom Property Kalimantan dengan Kemenkumham Kaltim dalam hal pengelolaan perkantoran, peningkatan ruang layanan, serta digitalisasi aplikasi perkantoran. Diskusi dipusatkan pada upaya meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Gun Gun Gunawan menyambut hangat kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya kerja sama antara sektor publik dan stakeholder terkait dalam mengoptimalkan pelayanan publik. “Dengan meningkatkan sinergi , kolaborasi ini dapat sangat menguntungkan antara kedua belah pihak” ucap Gun Gun Gunawan

Di akhir pertemuan, kedua belah pihak sepakat untuk terus meningkatkan sinergitas dalam hal peningkatan kualitas layanan, dan digitalisasi aplikasi perkantoran. Sinergitas yang baik ini diharapkan dapat memberikan pelayanan prima serta manfaat besar bagi masyarakat Kalimantan Timur.

 

222


Cetak   E-mail