Tingkatkan Nilai IKPA TA. 2024, Kanwil Kemenkumham Kaltim hadiri Monev dari Sekretariat Jenderal.

1. Monev IKPA TA 2023

Samarinda (22/02/2024). Kanwil Kemenkumham Kaltim menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TA. 2023 oleh Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI secara daring di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham Kaltim. Monev IKPA secara daring ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Idris), para Pejabat Pembuat Komitmen di tiap divisi, serta staf pengelola keuangan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Pada kegiatan Monev IKPA TA. 2023 ini, biro keungan mengundang narasumber yang berasal dari Direktoret Jenderal Perbendaharaan dan Direktorat Jenderal Anggaran dari Kementerian Keuangan RI. Materi-materi yang disampaikan berupa Evaluasi IKPA TA. 2023, tata cara revisi anggaran TA. 2024, serta tata cara pengisian Capaian Kinerja pada aplikasi SMART dan aplikasi SAKTI.

Diakhir kegiatan Kadiv Administrasi berpesan kepada seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan agar dapat mengimplementasikan materi yang telah disampaikan oleh narasumber pada aktivitas kerja di Kanwil Kemenkumham Kaltim. “Seluruh materi yang telah disampaikan dapat mendukung kinerja pelaksanaan anggaran yang berkualitas dan akuntabel. Selalu dimonitor IKPA TA. 2024 Kanwil Kaltim jangan sampai ada yang tidak sesuai sehingga mengakibatkan nilai IKPA Kanwil Kalltim jadi rendah. Jika ada kendala dalam pelaksanaannya segera di komunikasikan dan koordinasikan agar segera mendapat Solusi.” tutup Idris. (Red. Humas Kanwil Kaltim/R2S)

2. Monev IKPA TA 20232. Monev IKPA TA 20232. Monev IKPA TA 20232. Monev IKPA TA 20232. Monev IKPA TA 20232. Monev IKPA TA 2023


Cetak   E-mail