Tim Biro SDM Berikan Penguatan Kedisiplinan Ke Jajaran Lapas Tarakan

1ASASA

Tarakan – Kamis, (22/02/2024) Tim Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Rizal, Roy dan  Rukmo yang di dampingi oleh Analis Arsiparis Kanwil Kumham Kaltim Wijiatmiko dan Staf Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim masih menggiring jalanya Monitoring dan Pembinaan Kepegawaian yang di beri wejangan dari Sekretariat biro Sumber Daya Manusia SDM Kementerian Hukum dan HAM RI untuk memperkuat SDM Pegawai  Di Wilayah khususnya Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Masih di lingkungan Kawasan Kalimantan Utara yang sama yaitu di Kota Tarakan yang  di sebut juga Kota Kawasan Konservasi Mangrove dan Bekantan yang di singkat dengan (KKMB) Tim Biro SDM mengarah Ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tarakan untuk memberikan penguatan kepada Pegawai terkait kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.  

Kehadiran Tim Biro SDM tersebut membuat seluruh pegawai beserta jajaran Lapas Tarakan mengugah semangat 45, keritisi – keritisi  pegawai  Lapas Tarakan membuat timbul banyak pertanyaan yang di lontarkan oleh Pegawai lapas Tarakan, sehingga menciptakan suasan diskusi yang asik.

Terpantau Pegawai UPT unit pelaksanan teknis Lembaga Pemasyarakatan Tarakan sangat antusias sekali menghadiri jalannya acara Pembinaan, Pengembangan,  Penguatan Pegawai, dari  jumlah 83 Pegawai lapas Tarakan, seperempat jumlah tersebut menghadiri jalannya kegiatan. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2ASAAS2ASAAS2ASAAS


Cetak   E-mail